Senin, 17 September 2012

Jenis Lampu Hias

Bosan dengan tampilan lampu hias di rumah Anda? Ada beberapa jenis lampu hias, termasuk lampu gantung atau chandelier yang banyak digunakan untuk mempertajam aksen pada suatu ruangan. Tertarik menggantinya untuk menyambut hari raya nanti?
Ada beberapa jenis desain chandelier bisa Anda pilih. Berikut beberapa jenis yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda:

Alabaster
Ini merupakan jenis chandelier perpaduan antara dua kultur berbeda, yakni desain lampu kerajaan Inggris masa silam yang dipadukan dengan batu Alabaster dari Mesir. Di indonesia, Alabaster lebih dikenal dengan sebutan batu pualam.
Sepintas, desain Alabaster unik, memadukan kehangatan dan keindahan cahaya pualam. Dengan jenis cahaya klasik keemasan oleh bahan pualam yang menutupi cahaya lampu di dalamnya, jenis lampu ini cocok Anda tempatkan di ruang tamu.

Clouds
Clouds atau desain awan merupakan jenis desain chandelier yang banyak disukai. Desainnya unik, menghadirkan kesan artistik dalam ruangan Anda. Terbuat dari bahan kaca beraksen permata sangat indah, jenis lampu ini cocok untuk mempercantik kamar tidur Anda.

Limoges
Istilah Limoges diambil dari nama kota di Perancis yang terkenal kota industri kerajinan sejak abad ke-18. Desain lampu hias ini pun memang unik dengan ukiran khas Perancis. Anda bisa menemukannya di beberapa toko khusus yang menjual lampu hias di Indonesia.
Biasanya, jenis lampu ini cocok diletakkan lampu di ruang makan untuk menambah mood Anda saat bersantap bersama keluarga di hari raya.

LumenAria 
Keunikan desain ini ada pada ciri khas cahaya temaramnya yang menciptakan suasana dramatis nan formal. Desain lampu hias ini cocok dipadupadankan dengan interior ruang tamu Anda.

Tertarik? Jangan lupa, sesuaikan tema desain candelier ini dengan interior tiap ruangan rumah Anda.

copy from: http://properti.kompas.com/read/2012/08/03/19134871/Lampu-lampu.Hias.di.Hari.Kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar